RSS

PisGor Pontianak

29 Jul

Date Visit : 26 April 2013
Place : Simpang Dago, Bandung

Memang apa sih bedanya pisang goreng Pontianak dengan pisang goreng umumnya? Ternyata kalo pisgor Pontianak tuh bahannya pakai pisang kepok, aneka tepung, dan kremes. Nah pertama kali saya nyobain pisgor Pontianak ini di sepanjang jalan Simpang Dago, pusatnya kuliner malam murah meriah😀 Sebenernya yang beli si Puma, tapi saya ikut nyicip hehehe. Tempat jualannya berupa tenda aja, sejajaran sama Pak Kumis. Cekidooot~

Menu PisGor yang Dipajang

Walaupun cuman jualan pisgor, tapi varian rasanya cukup banyak loh si pisgor ini. Mulai dari yang original, keju, durian, strawberry, kiwi, dll. Uniknya lagi, tampilan pisgorya ada yang warna tak biasa, yaitu merah dan hijau. Pisgornya sendiri disajikannya pake tusukan sate, jadi ukurannya emang besar beli 1 tusuk juga. Harga per tusuknya kurang dari Rp 10k, lupa tepatnya berapa, kalo nggak salah sih Rp 6k.

Aneka PisGor yang Udah Jadi

Puma beli pisgor kiwi, awalnya kami kira pisgornya bakalan yang warna hijau tapi ternyata eng ing eeeeng~

PisGor Kiwi

ternyata pisgor kiwi ini pisang goreng biasa yang diberi topping selai kiwi, wakakakkak kena jebet deh si Puma! Kata si aa penjualnya kalo yang warna hijau itu pisgor pandan. Agak sangsi juga sih lihat pisgor kiwinya, secara pisgornya ini nggak dibuat dadakan, jadi dikasih yang udah jadi aja dan otomatis dingin dooong, pisang goreng dingin mana enak kali hahaha. Pas diicip ternyata memang di bawah ekspektasi kami, pisang gorengnya ini keras dan dingin trus selai kiwinya juga aneh, nggak matching deh sama pisgornya. Emang sih bagaya bereksperimen banget Puma ini kalo pilih makanan, ujung-ujungnya nggak habis dimakan.

Overall, Pisang Goreng Pontianak:
(+) beragam rasa pisang goreng Pontianak
(+) murah
(+) pelayanan cepat
(-) disajikan dingin & rasa kurang enak

*CONCLUSION: Come again? No.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 29, 2013 in Bandung, Jajanan Tradisional, Kuliner

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: