RSS

Singkong Keju Ojolali

04 Agu

Date Visit : 26 April 2013
Place : Simpang Dago, Bandung

Akhirnya nemu nih singkong keju enak selain yang di Sadang Serang. Yang beli sih Puma, eh pas diicip enak juga akhirnya besoknya saya beli deh hahaha. Namanya Singkong Keju Ojolali, lokasi jualannya di Simpang Dago, sejajaran sama Pisgor Pontianak. Mulai jualannya dari sore sampai malam yah, readers. Cekidot gerobak dagangannya~

Gerobak Singkong Keju Ojolali

Harga perboxnya tuh Rp 5k saja, bisa request jadi Rp 6k juga loh, ntar ditambahin singkong kejunya. Saya beli yang Rp 5k saja soalnya dimakan buat sendiri juga, cekidot~

Singkong Keju (Rp 5k)

2 kali beli singkong keju ini selalu dapat yang hot from wajan, laku juga sih soalnya nggak ada saingan sesama tukang singkong keju di Simpang. Sebox isinya lumayan banyak walaupun nggak sebanyak yang Sadang Serang. Ukuran singkongnya juga lumayan gede, pas digigit tuh lembut dan gurih dari bubuk kejunya. Pokoknya singkongnya tuh lembut semua deh, nggak ada yang keras, enak deh jadi singkong keju favorit saya sekarang (rate: 5/5).

Soal pelayanan terbilang cepat yah, ibu sama bapaknya baik deh soalnya pas pertama Puma beli tuh doi lupa bayar, baru ngeh pas jalan, balik lagi deh kesana. Eh reaksi bapak penjualnya santai aja, dasar malu-maluin komiu, Pum -____-

Overall, Singkong Keju Ojolali:
(+) enak
(+) murah
(+) pelayanan oke
(-) mulai jualan dari sore

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 4, 2013 in Bandung

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: