RSS

Aneka Kue Basah

05 Agu

Date Visit : 26 April 2013
Place : Kios Indomaret Tubis, Bandung

Udah sering sih beli kue basah disini cuman baru kereview karena tiap jajan kue basah selalu kalap dan nggak sempat difoto ujung-ujungnya. Masih di deretan kios Indomaret Tubis, nama kiosnya Aneka Kue Basah, kiosnya tepat di samping si Mangprang.

Oh iya, Aneka Kue Basah ini tuh masih bersekutu sama tukang Putu Mayang yang di belokan Tubis. Kalo yang di belokan itu dipegang sama suaminya, nah yang ini dipegang sama istrinya, kadang sama anaknya juga sih. Sebelnya kalo dilayanin sama si ibunya tuh malesin, ibunya selalu jutek😦

Disini ada klepon, putu mayang, putu ayu, lupis, dll. Harganya Rp 7k per 10 pcs, bisa beli 5 pcs dan bisa dimix juga. Sebelnya waktu itu saya pesan putu mayang sama klepon, pas dibuka eh malah putu ayu bukannya putu mayang😦

Putu Ayu + Klepon (Rp 3.500 per 5 pcs)

  • Putu Ayu : yah mau nggak mau dimakan juga walaupun nggak pesan ini. Untung putu ayunya lembut, rasanya manis, gurih dari kelapanya, yah enak aja deh buat saya yang nggak terlalu doyan sama putu ayu (rate: 4/5).
  • Klepon : ukuran kleponnya nggak gede tapi dikasih parutan kelapanya banyak jadi nggak apa-apa deh. Kleponnya lembut trus isian gula merah cairnya cukup banyak, rasanya manis dan enak (rate: 4/5).

Overall, Aneka Kue Basah:
(+) enak
(+) murah
(-) pelayanan kurang ramah
(-) mulai jualan dari jam 13.00 wib

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 5, 2013 in Bandung, Jajanan Tradisional, Kuliner

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: