RSS

Gagal Maning Ber-Choco Top

06 Agu

Date Visit : 26 April 2013, 27 April 2013, 28 April 2013
Place : McDonald’s Bandung Indah Plaza (BIP), Bandung

Pas April kemaren di Bandung lagi ngidam banget sama Choco Top, ice cone yang dilapisi saus coklatnya McD. Karena udah jadi turis Bandung, kemana-mana ngangkot, ngemall pun jadinya ke BIP yang lokasinya paling deket rumah. Pokoknya 3 hari berturut-turut ke BIP teruuus, padahal jaman kuliah mah jaraaang banget.

McD BIP lokasinya ada di lantai dasar, di sisi paling kanan BIP. Tempatnya luas, ada area outdoor, indoor, lantai 2, dan area bermain anak-anak. McD BIP nggak pernah sepi deh, secara memang tempatnya strategis dan ada free wifi tentunya jadi nggak heran pada betah lama-lama disini.

Interior + Suasana McD BIP

Interior + Suasana McD BIP

Menu di McD standar menu di resto fast food lainnya, ada menu ayam, nasi, kentang, spaghetti, burger, ice cream, dll. Jujur saya cuman suka varian ice creamnya, menu lainnya nggak doyan. Untuk varian ice creamnya McD ada sundae, McFlurry, dan ice cone dengan berbagai pilihan rasa. Sebenarnya dulu banget waktu booming ice cone McD, varian rasa ice conenya lumayan banyak ada yang kacang, strawberry, coklat, dll. Tapi entah kenapa sekarang tinggal 2 varian rasa saja yaitu original dan choco top padahal saya suka banget yang kacang😦

Back to Choco Top, hari pertama janjian sama Puma di McD BIP, ordernya sama Puma. Nggak lama doi bawa ini..

1st visit, dapatnya yang Original (Rp 3.500)

iyeeeeh bukan yang choco top tapi yang original, katanya yang choco top kosong. Haduh padahal saya nggak doyan yang original, mendingan nggak usah dibeliin tadi tapi nggak enak juga sama Puma, yowis habis juga. Kalo yang original ini ice cream vanilla yang disajikan di atas cone. Es krimnya lembut dan nggak terlalu manis rasanya, conenya juga renyah.

Nah pas hari kedua perginya bareng Nay dan Aji, ceritanya baru balik dari Jobfair, lapar, yah ke McD yang paling deket. Kali ini yang ordernya Nay, nggak lama doi bawa ini..

2nd visit, dapatnya yang Original lagi (Rp 3.500)

yap original lagi, katanya kosong juga hari ini yang choco top. Aduh rada gimanaaaa gitu pas dapet yang rasa ini lagi, dalam hati mendingan beli McFlurry aja hahaha.

Nah pas hari ketiga janjian lagi sama Puma, kali ini saya nggak order karena udah muak, udah ngilang aja deh ngidam si choco topnya. Herannya malah Puma yang penasaran, jadinya doi order deh. Dan nggak lama doi bawa ini..

3rd visit, Choco Topnya Puma -_-

naaaah Choco Top beneran dah! Puma nawarin kali aja mau reorder, tapi asli nggak ada pengen-pengennya deh, ditawarin nyicip juga ogah, udah muaklah.

Choco top tuh es krim vanilla yang dilapisi saus coklat, disajikan di atas cone. Es krim vanillanya lembut, saus coklatnya memberikan rasa manis pahit ke es krimnya, conenya renyah, es krimnya cepet cair jadi makannya nggak bisa dilamain. Harganya kurang dari Rp 5k saja.

Sekian cerita pengalaman saya dengan Choco Top, semenjak kejadian ini saya nggak pernah beli dan nggak pernah ngidam Choco Top lagi hahaha.

Overall, McDonald’s BIP:
(+) beragam menu fast food dengan harga terjangkau
(+) fast service
(+) tempat luas dan ada free wifi
(-) tax 10%

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 6, 2013 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: