RSS

Kepedesan di Job Fair

06 Agu

Date Visit : 27 April 2013
Place : Tenant ITBCC, Bandung

Awalnya bingung nih mau posting ini atau nggak, akhirnya posting aja deh buat share aja dan kali aja ada yang tau sama makanan ini.

Ok jadi begini ceritanya, pas job fair ITB April 2013 lalu, saya bareng Nay dan Aji makan siang dulu karena pas giliran kami udah diverifikasi tiketnya pas jam istirahat job fairnya -____- Karena nggak mau jauh-jauh cari makan, akhirnya kami ke food area yang disediin panitianya, gile dah penuh beuuud. Akhirnya si Aji tempatin meja, saya dan Nay hunting makanan. Pilihan jatuh sama tenant yang paling banyak orang antri karena pasti makanannya enak hahaha.

Nama tenantnya saya lupa, inget cuman 1 kata doang, Sambal. Sempet ihat di standing board tenantnya tertulis alamatnya di Jl. Kebon bla bla bla, Bandung. Asli lupa saya, susah eung nama Jl. Kebon di Bandung kan bejibun, apalagi nama tempat makan Sambal. Jadi kali aja ada reader yang makan di tenant ini pas job fair kemaren bisa kali dikasih tau via comment, asli kangen banget sama makanan ini.

Menunya tuh masakan sunda, ada ayam bakar, ayam goreng, perkedel, tempe goreng, tahu goreng, lalapan, sambal, dll. Saya ambil ayam bakar, perkedel, sambal mangga, sambal terasi, lalapan, nasi putih, dan aqua botol, total Rp 29k, harga standar makanan di job fairlah.

Lunch Saya

Enaknya nih semuanya disajikan masih hot, ayam bakarnya masih hot diambil dari panggangan, perkedelnya juga empuk dan gurih tapi yang paling juara disini tuh 2 sambalnya yaitu sambal mangga dan sambal terasi. Sambal mangganya segar, rasanya asam dan manis. Kalo sambal terasinya, mantap gila pedes banget. Cocolan pertama nggak pedes, kedua pedes, ketiga pedes gilak! Beda pedesnya sambal ini sama sambal bu imas tuh kalo ini pedes tapi nggak bikin panas tangan dan perut hahaha. Yang pasti bibir kami bertiga menebal abis makan ini, aqua sebotolpun langsung ludes hu hah hu hah.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 6, 2013 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: