RSS

Sabana Fried Chicken

06 Agu

Date Visit : 27 April 2013
Place : Kios Alfamart Tubis, Bandung

Anak kosan atau anak kuliahan pasti udah nggak asing lagi deh sama Sabana Fried Chicken. Salah satu fried chicken lokal yang gampang ditemukan di Bandung, nggak ngerti juga deh apa aslinya dari Bandung, kayaknya sih *CMIIW*.

Dulu pertama beli Sabana ini pas jaman ngekos di Gerlong, pas pindah ke Dago ada juga, salah satunya paling deket rumah yah yang ada di jejeran kios Alfamart Tubis (Tubagus Ismail). Tampaknya sih Sabana ini join sama Alfamart, hampir di setiap Alfamart pasti ada kios Sabana.

Sabana ngejual fried chicken dan nasi dengan harga mahasiswa *murmer*. Favorit saya sebenernya bagian dada tapi waktu itu udah habis, tinggal paha, yowis beli saja sama nasinya sekalian. Pelayanan cepat karena ayam dan nasinya ready stock jadi penjualnya tinggal ambil-ambil, dikasih saus sachetan juga, total Rp 11k aja. Cekidot~

udah ada sertifikasi halalnya juga

mari makan~

Nasinya dibungkus daun pisang, dulu mah dibungkus kertas plastik kek di kfc gitu, tapi bagusan sekarang sih jadi nasinya tuh ada wangi-wangi daunnya, yah nasi timbellah. Nilai plus fried chickennya Sabana ini nggak tebal sama adonan tepung doang, dagingnya juga gede. Ayamnya gurih dan crispy, enak deh. Lebih enak kalo ayamnya dada sih, lebih banyak dagingnya dan lebih sedikit lemaknya hehehe (rate: 4/5).

Overall, Sabana Tubis:
(+) enak
(+) murah
(+) pelayanan oke
(-) cepat habis

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 6, 2013 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: