RSS

Nggak Pernah Bosan Sama Kuro Kuro

07 Agu

Date Visit : 28 & 29 April 2013, 02 & 04 May 2013
Place : Kuro Kuro Tubis, Bandung

Yeeeaaay makan Kuro Kuro lagi~ Ini nih salah satu roti kukus dan roti bakar favorit saya di Bandung, musti kudu wajib hukumnya kalo ke Bandung beli ini deh. Jadi Kuro Kuro ini menjual roti kukus, roti bakar, dan susu murni dengan berbagai rasa.

Bedanya sama penjual rokus (roti kukus) dan robak (roti bakar) lainnya, Kuro Kuro ini kualitas dan rasanya better. Nggak percaya? Proses pembuatannya aja nggak asal-asalan loh. Yang namanya dibakar tuh beneran dibakar merata, trus yang dikukus tuh beneran dikukus. Kalo tukang rokus atau robak lain kan asal hangat aja. Pemberian fillingnya juga nggak pelit, yang pasti nih kebersihan peralatan tempurnya bersih banget. Cekidot nih beberapa foto hasil jajan saya lalu hehehe..

Noh liat Kejunya, dikasih sekaligus yang potongan gede!

Robak Coklat Keju Susu + Rokus Kacang Susu

Robak Coklat Keju Susu + Rokus Kacang Susu + Rokus Blueberry Keju

Rokus Blueberry Keju

Yaah setelah hampir mencicip semua rasa rokus dan robaknya *belagu*, saya menetapkan 3 roti favorit saya di Kuro Kuro yaitu:

  • Robak Coklat Keju Susu : rotinya tebal tapi empuk pas digigit, pemberian filling saus coklat dan kejunya nggak pelit, banyak beuuud dah. Rasanya manis dan gurih, enak banget deh (rate: 5/5).
  • Rokus Kacang Susu : rotinya empuk, pemberian filling selai kacangnya juga banyak, susunya mah saya selalu request sedikit biar nggak eneg. Rasanya manis dan gurih khas kacang gitu, enak (rate: 5/5).
  • Rokus Blueberry Keju : rotinya empuk, fillingnya ada blueberry jam dan parutan keju yang melimpah. Sengaja nggak pake susu karena kalo yang rasa ini tuh udah manis kayak saya *eh* hahaha. Rasanya manis, asam, dan gurih, enaaak (rate: 5/5).

Soal harga gimana? Tenang, harganya masih terjangkau, rata-rata di bawah Rp 10k. Rasa dan harga oke, servicenya gimana? Nah ini, penjual Kuro Kuro ini yaitu sepasang suami istri, keduanya baik dan ramah banget melayani pembeli. Bisa delivery juga loh untuk sekitaran Tubis, gratis dengan pembelian minimal Rp 5k. Hmm apa lagi ya? Langsung ke tkpnya aja deh buat buktiin, lokasi jualannya di depan Indomaret Tubis, jam 06.00 wib udah mulai jualan tuh. Oh iya, Jumat doi libur ya😀

Overall, Kuro Kuro Tubis:
(+) beragam pilihan rasa
(+) enak dan murah
(+) pelayanan oke
(+) bisa delivery
(-) proses agak lama
(-) banyak yang beli

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 7, 2013 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: