RSS

Es Teler 77

09 Agu

Date Visit : 28 April 2013
Place : Es Teler 77 BIP, Bandung

Sejak makan es teler di 170, jadi suka sama minuman ini. Nggak afdol tentunya kalo nggak nyoba es teler di Es Teler 77. Kebetulan waktu itu ke outlet Es Teler 77 yang di Bandung Indah Plaza (BIP). Lokasinya di lantai dasar, selantai sama Rotiboy.

Outletnya lumayan besar, ada area sofa dan kursi biasa. Interior ruangan didominasi warna putih. Es Teler 77 ini franchise resto asli Indonesia loh, padahal awalnya saya kira dari negara tetangga. Malahan resto ini merupakan usaha makanan cepat saji asli Indonesia pertama yang menerapkan sistem waralaba pada tahun 1987, wow! Ngintip di websitenya, Es Teler 77 ini udah ada di Spore, Malaysia, dan Melbourne juga loh.

Balik ke outletnya yang di BIP, waktu kesana pas sore tapi pengunjungnya lumayan rame juga. Dengan konsep fast food resto, pengunjung langsung order dan bayar ke kasir, baru orderan bisa diambil sendiri atau diantarkan pegawainya.

Interior + Suasana di Es Teler 77 BIP

Counter Es Teler 77

Selain es teler, disini juga ada menu nasi, mie, soto, batagor, roti bakar, pisgor, cendol, es kelapa, dll. Pokoknya beragam deh menu masakan Indonesia disini, bisa delivery order juga. Niat saya emang cuman mau icip es telernya sih jadi nggak order yang lain *lihat dompet* hahahha. Cekidot~

Es Teler (Rp 19k)

Tampilanny masih kalah menggoda dibanding punya 170, kebetulan waktu itu alpukatnya kosong jadi isinya cuman nangka, kelapa muda, susu, dan es serut. Pas diicip ternyata enak juga walaupun isinya sederhana. Potongan nangkanya besar-besar, rasanya manis. Daging kelapanya juga muda, enak. Nah yang bikin enak tuh karena dikasih karamel, entah itu karamel dari gula pasir atau gula aren tapi rasanya enak dan beda deh, seger pastinya. Sayang porsinya aja nih yang kurang banyak (rate: 4/5).

Bill

Overall, Es Teler 77 BIP:
(+) beragam menu Indonesia
(+) harga terjangkau
(+) rasa enak
(+) pelayanan oke
(-) tax 10 %

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 9, 2013 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: