RSS

Green Tea Mille Crêpes

12 Agu

Date Visit : 03 May 2013
Place : Sushi Tei GI, Jakarta

Pas bulan Mei kemaren saya pergi ke Jakarta buat datang ke acara OpenRice. Karena acaranya malam dan saya udah di Jakarta dari siang akhirnya mutusin buat ngemall dulu. Kebetulan paling deket dari lokasi waktu itu ya Grand Indonesia, sekalian cuci mata juga. Capek keliling nggak jelas, eh nemu outlet Sushi Tei, nggak lapar sih cuman keinget sama green tea mille crêpesnya yang cuman ada di outlet Sushi Tei Jakarta, dan mumpung lagi nggak rame juga akhirnya masuk deh.

Karena emang datangnya sendirian *watir*, jadi ngikut aja pelayannya kasih meja dekat kasir banget. Tadinya ditawarin di area sushi barnya cuman takut kalap, lagian cuman mau si mille crêpesnya hehehe. Outlet Sushi Tei di GI ini lokasinya di West Mall lantai LG, agak nyempil sih karena nggak terlalu besar. Interior ruangannya didominasi unsur kayu dan warna nude, standar outlet Sushi Tei lainnya.

Interior + Suasana di Sushi Tei GI

Pelayanan oke yah dari awal saya datang sampai pulang, para pelayannya seperti biasa ramah menyapa, waktu mau order dan penyajian orderan juga nggak lama. Enaknya sih karena ada tombol buat manggil pelayannya di setiap meja, di outlet Sushi Tei Bandung nggak ada soalnya hehehe.

Ada tombol buat manggil pelayan di setiap meja

Sesuai rencana saya order si green tea mille crêpes, nggak ada di buku menu jadi langsung order aja ke pelayannya, minumnya order yang free flow aja deh, cold ocha hahaha. Eh pas nunggu orderan, pelanggan di samping meja saya dapat birthday sushi, jeng jeng baru inget dong kalo waktu itu tuh pas hari ultah saya juga. Langsung nanya2 ke pelayannya, dengan ramah doi ngasih form birthday, saya harus isi biodata dan tanda tangan untuk konfirmasi telah menerima birthday sushi.Oh iya, birthday sushi ini berlaku H-7 dan H+7 birthday loh, jadi nggak perlu pas hari ultahnya. Nggak nyampe 15 menitan, orderan saya + birthday sushi sudah tersaji di meja, cekidot nih..

itadakimasuuu~

Green Tea Mille Crêpes (Rp 29k)

  • Green Tea Mille Crêpes : ini nih menu Sushi Tei yang cuman ada di outlet Sushi Tei di Jakarta, kenapa begitu? Karena menu ini disupply dari Mionette Cakes, cake shop di Jakarta. Jadi green tea mille crêpes ini terdiri dari 21 lapis green tea crêpe yang dikasih topping pasta kacang merah trus disiram saus karamel dan bubuk green tea. Mille crêpesnya tuh lembut banget, aroma green teanya nggak terlalu berasa sih tapi pas dimakan dengan pasta kacang merah dan saus karamel, rasanya tuh manis, enak tapi nggak eneg, apalagi disajikannya tuh dingin jadi makin enak deh rasanya (rate: 5/5).

Birthday Sushi (free)

  • Birthday Sushi : sushinya tuh berupa nasi yang dibentuk bundar trus diatasnya ada abon, tamago, udang, dan salmon mentah yang digulung, nggak lupa ada lilinnya juga, tampilannya jadi seperti kue ulang tahun. Rasanya enaklah, walaupun gratisan tapi nggak dibuat asal dan toppingnya fresh semua, paling suka sama udang dan salmonnya deh.

Cold Ocha (free flow)

  • Cold Ocha : nggak ada rasanya, tapi lumayan secara gratisan, bisa refill sepuasnya pula.

Total bill Rp 35k, itu cuman buat bayar green tea mille crêpes + tax & services 15,5 %, yang lainnya mah free, lumayan hahaha. Intinya sih udah nggak penasaran sama green tea mille crêpesnya Sushi Tei, malah kangen sekarang. BTW, thanks to Sushi Tei for my birthday sushi😀

Overall, Sushi Tei GI:
(+) beragam menu japanese
(+) harga sesuai dengan kualitas
(+) pelayanan oke
(-) tempat nggak terlalu besar
(-) tax & services 15,5%

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 12, 2013 in Jakarta, Kuliner

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: