RSS

Kelaperan Abis Psikotest

12 Agu

Date Visit : 02 May 2013
Place : Kantin GKU Timur ITB, Bandung

Waktu itu kelar psikotest Wardah di ITB, pusing kan abis ngerjain soal-soalnya. Nah kebetulan tempat tesnya dekat sama kantin gku timur ITB, kalo disuruh jelasin dimana lokasinya, pokoknya yang ada bank danamon atau bni gtu, lupa -_-

Sebenernya kantinnya tuh ada 2 disini, nah waktu itu saya jajannya yang di bagian dalam, satunya lagi mah di depan banget. Jajanannya aneh-aneh loh, yah mayoritas gorengan sih tapi yang unik-unik gitu. Nih cekidot aja kekalapan saya..

yang manis-manis

  • Dadar Gulung : ukurannnya sih medium yah, isian parutan kelapa dan gula arennya enak, nggak terlalu manis tapi kulit dadar gulungnya tipis (rate: 3/5).
  • Pisang Karamel Wijen : ini nih jajanan yang baru saya coba dan belum nemuin di tempat lain, sebenernya sih pisang karamel sama kek pisang karamel lainnya cuman ditaburin wijen gitu, jadi wijennya nempel di pisangnya. Rasanya manis dan nggak keras pisang karamelnya pas digigit (rate: 5/5).
  • Donat Gula Aren : ini juga udah jarang ada di pasaran yah, cuman donatnya agak keras, gula arennya sih banyak, rasanya manis (rate: 3/5).

yang asin-asin

  • Gehu Pedas : ukurannya besar, isian tahunya ada sayuran dan cabe tapi rasanya nggak pedas sih trus agak keras juga kulit gehunya (rate: 3/5).
  • Nasi Gulung : ini jajanan yang aneh juga nih, jadi nasi yang udah dikasih bumbu trus digulung sama kulit lumpia. Sayang rasanya mengecewakan, bumbunya nggak berasa dan dingin juga (rate: 2/5).

Waktu itu emang banyak peserta tesnya, jadi laris manis kantin ini, banyak pembelinya. Yang jaga kantinnya bapak-bapak, orangnya ramah dan cepat ngelayanin pembeli.

Overall, Kantin GKU Timur ITB:
(+) murah meriah
(+) jajanannya enak-enak
(+) pelayanan oke

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 12, 2013 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: