RSS

Konjaku

16 Agu

Date Visit : 07 May 2013
Place : Konjaku AP, Tasikmalaya

Orang Tasik pasti pada tau deh sama Konjaku, dari jaman saya SMP ini mulai adanya dan booming. Apaan memang Konjaku ini? Jadi ini tuh tempat nyediain aneka jus, konjaku, sop buah, sampai sweet corn yang sempat booming juga se Tasik wkwkwkwk.

Pusatnya sih ada di Jl. Pemuda, tepat di sampingnya Mie Bakso Laksana. Cabangnya sendiri ada di Jl. RSU sama di dalam mall Asia Plaza (AP). Nah kali ini saya mau review yang di AP karena memang paling sering kesini.

Konjaku di AP lokasinya di area food courtnya, tempatnya hanya berupa counter yang nggak terlalu besar, tepat disamping counter Mie Bakso Laksana *again*. Untuk area food court di AP sendiri cukup luas yah, tersedia banyak kursi dan meja juga ada beberapa lcd tv buat tontonan pengunjung food court. Food courtnya selalu rame tiap jam makan siang dan weekend, nggak heran sih karena cukup banyak counter makanan dan minuman disini, jadi banyak pilihan juga.

Counter Konjaku di AP

Nah balik ke Konjaku, menu di Konjaku selain si konjakunya, ada aneka jus, sop buah, selasih, dan sweet corn. Range harganya kurang dari Rp 20k an. Waktu itu saya order 1 cup konjaku mangga, harganya Rp 11k. Pelayanan biasa aja sih, pegawainya nggak terlalu ramah sih tapi orderan cepat dibuat. Cekidot~

Konjaku Mangga (Rp 11k)

Konjaku

Ukuran cupnya medium yah, konjaku mangga ini terdiri dari sirup, es batu, jelly, selasih, dan potongan buah mangga. Mangganya nggak asam juga nggak manis, pemberian jellynya cukup banyak, selasihnya juga enak, rasanya manis dan segaaaar, sluuurrrp (rate: 5/5).

So buat para readers yang lagi hunting kuliner Tasik, Konjaku ini nggak boleh dilewatin loh karena emang terbilang kuliner legendaris juga. Cobain deh sweet cornnya, nggak bakalan kecewa deh!

Overall, Konjaku AP:
(+) beragam minuman segar
(+) rasa enak
(+) harga terjangkau
(+) tempat luas
(-) pelayanan kurang ramah

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 16, 2013 in Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: