RSS

Martabak Nusasari

16 Agu

Date Visit : 13 May 2013
Place : Martabak Manis Special Nusasari, Tasikmalaya

Waktu itu lagi ngidam martabak ketan kelapa, langsung aja nggak pikir lama ke Jl. KH. Z. Mustofa, Tasikmalaya. Disana ada salah satu pedagang martabak manis yang udah cukup terkenal yah, udah lama banget ada dan masih eksis sampe sekarang. Namanya Martabak Manis Special Nusasari, lokasi mangkalnya di jajaran Agung Dept. Store, rodanya warna kuning, mulai jualan dari jam 15.00 wib sih.

Sesuai namanya, disini cuman ngejual martabak manis aja. Tapi pilihan rasanya cukup beragam, dari keju, coklat, kacang, pisang, sampe ketan kelapa yang udah jarang banget ditemuin juga ada. Harga per boxnya kurang dari Rp 15k, terjangkau bangetlah. Pedagangnya tuh cuman si bapak sendirian, tapi doi sigap dan cepat dalam melayani, ramah pula.

Niat awalnya mau beli yang ketan kelapa, tapi akhirnya beli yang 1/2 ketan kelapa dan 1/2 coklat kacang karena ngiler liat pesenan orang yang coklat kacang. Kurang dari 15 menit martabak saya udah jadi, nyampe rumah langsung dilahap *difoto dulu deng* hehehe cekidoot~

Packaging Martabak Nusasari

Martabak 1/2 Ketan Kelapa,1/2 Coklat Kacang

porsi martabaknya emang nggak banyak, tapi cukup bangetlah kalo buat sendirian mah *eh*. Masih panas banget loh, martabaknya tuh empuk trus pemberian filling ketan, kelapa, coklat, dan kacangnya nggak pelit, banyak loh! Rasa ketan kelapanya gurih, sedangkan yang coklat kacang rasanya manis. Dua-duanya enak deh apalagi dimakannya pas masih panas gitu, yuuuum (rate: 5/5).

Overall, Martabak Manis Special Nusasari:
(+) pilihan rasa beragam
(+) harga murah, rasa enak
(+) pelayanan cepat
(-) jualan mulai sore dan selalu rame

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 16, 2013 in Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: