RSS

Gado Gado Angkasa

18 Agu

Date Visit : 31 May 2013
Place : RM Angkasa, Bandung

Kembali ke Bandung, janjian sama Puma buat ngegado gado secara udah lama kami sama-sama ngidam pengen makan gado gado, terakhir kesana malah tutup😦 Mau tau dimana gado gado terenak di Bandung? di RM. Angkasa dong, udah pasti pada setujulah sama saya.

Alamatnya di Jl. Tengku Angkasa, kalo dari Jl. Dipati Ukur tuh tinggal masuk jalan kecil seberang Vilour trus pas ada belokan langsung ambil kiri, kelihatan deh ada rumah makan sederhana yang banyak kendaraan pada parkir. Tempatnya emang nyempil ye tapi jangan salah loh rumah makan ini udah legenda banget, udah jadul bo tapi masih eksis dan nggak pernah sepi pembeli.

Selain gado gado, disini juga ada nasi rames loh, pilihan lauknya juga cukup banyak. Pernah nyoba nasi ramesnya dan rasanya sama enaknya dengan si gado gado. Biasanya kalo kesana selalu take away tapi kali ini kami pilih dine in aja kebetulan masih ada meja yang kosong juga. Kami order seporsi gado gado tanpa lontong dan es jeruk. Buat yang perutnya normal, pesan 1/2 porsi juga pasti udah kenyang tapi karena perut kami elastis wkwkwkwkwk jadinya beli seporsi, puas-puasin hasrat ngidam juga sih *alibi* hahaha.

Disini kalo mau order langsung ke jendelanya aja, pegawainya juga cukup banyak, pelayanan cepat, orderan kami kurang dari 10 menit udah ada di meja, cekidot~

Gado Gado + Es Jeruk (Rp 24k)

Gado Gado (Rp 14k)

mantap rasanya setelah dimix dengan sambal :9

Dilihat dari foto sih kelihatan nggak banyak yah, tapi coba sendiri deh, ini aja saya makannya cuman 3/4 porsi sisanya dilahap si Puma *lapar bener doi* wkwkwkwk. Gado gadonya terdiri dari kentang, tahu, tauge, telur rebus, bawang goreng, irisan selada, bumbu kacang, dan kerupuk. Kalo komplitnya sih pake lontong atau nasi cuman saya pikir udah pake kentang jadi makin kenyang kalo tambah lontong. Oh iya, bumbu kacangnya tuh homemade loh, bumbunya kental dan gurih banget disajikan masih hangat pula, selada dan taugenya juga fresh, potongan kentang dan tahunya juga besar-besar, telurnya bikin makin kenyang, ah enak enak enak banget deh (rate: 5/5).

Total kerakusan saya sendiri Rp 24k, dengan rincian sbb:

  • seporsi gado gado : Rp 14k
  • es jeruk : Rp 10k

Kalo lihat harga terbilang mahal yah untuk sekelas rumah makan tapi menurut saya harga gitu wajar aja karena porsi makanannya banyak, fresh, dan yang pasti rasanya enak.

Overall, RM. Angkasa:
(+) gado gadonya ajib
(+) rasa enak, porsi banyak sesuai dengan harganya
(+) pelayanan oke
(+) tempat bersih
(-) selalu penuh dan cepat habis

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2013 in Bandung, Kuliner, Vegetarian

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: