RSS

Lumpia Basah

18 Agu

Date Visit : 01 June 2013
Place : Perumahan Sadang Luhur, Bandung

Cuaca lagi panas-panasnya di Bandung, eh si teteh beliin lumpia basah, ah hajar! Lumpia basahnya beli di mamang lumpia basah *yaiyelah* yang mangkal di dekat portal perumahan Sadang Luhur. Jualannya cuman bermodal roda kaki lima, tapi kebersihannya terjaga, biasanya sih jam 11.00 wib udah mangkal si mamangnya. Yang dijual cuman lumpia basah aja sih, cekidot~

Lumpia Basah

Lumpia basahnya dibungkus pake daun pisang, isiannya ada tauge, telur yang udah diorak-arik, irisan bengkuang, dan saus gula. Kulit lumpianya nggak terlalu kering, isiannya matching semua, nggak ada yang mengecewakan, saus gulanya kurang banyak, rasanya gurih dan pedas karena si teteh emang beliin yang pedas. Kurangnya cuman satu aja sih, kurang banyak hahaha (rate: 4/5).

Harganya saya lupa berapa, Rp 6k sih kalo nggak salah, duh jadi pengen lumpia basah *eh*.

Overall, Lumpia Basah:
(+) enak
(+) murah
(+) pelayanan cepat
(-) porsi nggak terlalu banyak

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2013 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: