RSS

Studio Karaoke

18 Agu

Date Visit : 08 June 2013
Place : Studio Family Karaoke & Friends Cafe, Bandung

Kumpul sama AGM itu nggak lepas dari hedon, hedon makan tapinya wakakakak. Nah kali ini kumpul AGM dalam rangka traktiran ultah saya hohoho. Seperti biasa, nyeng nyong wajib hukumnya. Kebetulan saya ada voucher nyeng nyong di Studio Family Karaoke & Friend Cafe *panjang beud dah namanya*😀

Lokasi Studio Karaoke ini ada di dalam Ciwalk, di Broadway Street Areanya, tepat di samping Texas. Sebenernya tempat karaoke ini terbilang baru yah, buka tahun 2013 pokoknya *CMIIW*. Lokasinya yang lebih strategis dibandingkan tempat karaoke satunya lagi yang di area XXI bikin tempat karaoke ini nggak pernah sepi. Selain itu, tempatnya memang luas juga design dan interiornya cenderung vintage dan classic gitu.

Kembali ke cerita AGM nih, voucher yang saya beli ini selain nyeng nyong 2 jam di small room juga ada makanan dan minumannya yaitu: 2 glass ice tea, 1 porsi banana crispy, dan 1 snack. Harga vouchernya sendiri cuman Rp 90k🙂

Karena menggunakan voucher, sehari sebelumnya saya reservasi tempat dulu. Pas hari H nya, saya memberikan print vouchernya. Walaupun menggunakan voucher, pelayanannya nggak dibedakan, pegawainya tetap ramah dan sigap dalam melayani. Pas di roomnya langsung ditanya mau pilih snack apa, pilihannya ada skin potatoes, potato wedges, onion rings, dan tahu isi. Kami pun memilih potato wedges aja. Oiya pas kami lihat harga normalnya ternyata cukup mahal juga, di atas Rp 20k semua, yah standar makanan di tempat karaoke sih. Cekidot sendiri aja nih teman nyeng nyong kami~

Banana Crispy

  • Banana Crispy : pisang tepung yang dikasih topping parutan keju, susu kental rasa coklat, dan 1 buah strawberry. Ukuran banana crispynya lumayan gede, pisangnya legit, kulitnya crispy, rasanya manis dan gurih dari kejunya. Enak deh apalagi disajikannya masih hangat-hangat (rate: 5/5).

Potato Wedges

  • Potato Wedges : porsinya lumayan banyak, tapi sayang kentangnya pake frozen potatoes jadi agak keras gitu. Potato wedgesnya ditaburin parutan keju juga disajikan dengan saus sambal dan saus tomat. Untung disajikannya masih panas dan dikasih parutan keju juga saus jadi ada rasanya (rate: 2/5).

Saya lupa foto ice teanya karena udah pada haus semua nih hehehe. Ice teanya sih standar rasanya, yah lumayanlah ngilangin haus. Kelar nyeng nyong AGM pun capcus cari makan, baca di next post yah🙂

Overall, Studio Family Karaoke & Friends Cafe:
(+) beragam menu
(+) rasa enak
(+) pelayanan & tempat oke
(-) harga cukup mahal

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2013 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: