RSS

BreadLife

20 Agu

Date Visit : 10 June 2013
Place : BreadLife CP, Jakarta

Ke Jakarta lagi, kuliner lagiii~ Abis ngambil hadiah dari OpenRice, saya capcus ke Central Park (CP) buat mamam, jajan, dan balik ke Bandung sorenya karena memang ngambil Cititrans yang di CP.

Tujuan pertama di CP yaitu ke Carrefour, belanja! Blaik dari CF ngelewatin outlet BreadLife, duh jadi kangen sama si Rugby, akhirnya beli juga. Outlet BreadLife di CP lokasinya di LG floor, nggak jauh dari Carrefour. Outletnya nggak besar, interior didominasi warna nude dan kuning khas BreadLife.

Jujur sih saya lebih suka BreadLIfe dibandingkan BreadTalk soalnya varian rotinya lebih beragam dan lebih enak aja rasanya. Trus BreadLife ini konsepnya Japanese Bakery, chefnya juga orang Jepang *CMIIW*. Pelayanan di BreadLife CP oke karena kasirnya sigap dan cepat jadi nggak lama nunggu antrian. Niat awal cuman mau beli Rugby eh tapi jadi pengen beli roti yang asinnya juga, hohoho. Cekidot nih~

Jajanan saya

Rugby (Rp 13k)

  • Rugby : best seller productnya BreadLife nih, rotinya berbentuk bola rugby, ukurannya juga besar. Kalo dari tekstur sih cenderung ke bolu bukan roti, jadi rotinya tuh terdiri dari susu vla vanilla dan choco chips. Bagian luar rotinya tuh crispy tapi pas digigit tuh lembut dan padat, rasanya manis dan enak! (rate: 5/5)

Flossy Hottie (Rp 9k)

  • Flossy Hottie : ini nih kembaran si Fire Floss, roti dengan filling saus mayo dan topping abon pedas. Rotinya lembut, filling sausnya nggak terlalu berasa, abonnya banyak, rasanya gurih tapi nggak pedas (rate: 3/5).

Total jajan Rp 22k, dengan rincian sbb:

  • Rugby : Rp 13k
  • Flossy Hottie : Rp 9k

Kalo dari segi harga memang lebih mahal dibanding pesaingnya tapi sebanding dengan rasa dan kualitasnya kok kalo menurut saya. Oh iya di Bandung udah ada outlet BreadLife loh, di PVJ, deket Carrefour juga.

Overall, BreadLife CP:
(+) beragam varian rotinya yang unik dan beda
(+) rasa enak
(+) harga terjangkau
(+) pelayanan oke
(-) tempatnya nggak besar

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 20, 2013 in Cemilan, Jakarta, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: