RSS

Jenggot Papa

20 Agu

Date Visit : 10 June 2013
Place : Beard Papa’s CP, Jakarta

Masih di CP, kelar makan di OMO! saya hunting kutek ke Face Shop, saya lihat ada stand Beard Papa’s, duh jadi inget sama durian puffnya, akhirnya nyamperin standnya hohoho.

Siapa yang nggak tau Beard Papa’s si pelopor puff pastry asal Jepang ini emang udah terkena banget yah, sayang di Bandung nggak buka outlet doi😦 Pertama tau Beard Papa’s juga pas di CGK, iseng beli dan ketagihan dan tetep jadi favorit walaupun sekarang udah banyak bakery yang jualan puff pastry serupa.

Nah Beard Papa’d di CP adanya di LG floornya, tempatnya hanya berupa stand tapi lumayan besar, jadi memang khusus take away. Nggak susah nemuin standnya karena warna kuning khas Beard Papa’s ngejreng yeee trus ada LCD TV juga yang menampilkan daftar menu dan harganya.

Untuk jenis pastry nya ada puff (kue soes), coronet, dan eclair dengan beragam filling diantaranya green tea, vanilla, chocolate, durian, red bean, cheese, peanut, dll. Range harganya Rp 9k s/d Rp 15k. Saya order 1 durian crispy puff. Pegawainya langsung mengambil crispy puffnya dan mengisi filling saus durian ke puffnya. Pelayanan oke dan cepat.

Packaging

Durian Puff (Rp 9.500)

Filling Saus Duriannyaaaa

Crispy puff with durian sauce filled, ukuran puffnya tuh besar menyerupai pastel bentuknya, pinggiran puffnya renyah. Puffnya tuh hangat tapi filling saus duriannya dingin jadi hangat ketemu dingin, yummmmy! Filling saus duriannya juga banyak, nggak pelit, rasa duriannya kentara banget. Hati-hati kalo makan ini karena bisa-bisa fillingnya nyembur ke mulut, mulut jadi kayak berjenggot deh! hahahha (rate: 5/5).

Bill

Overall, Beard Papa’s CP:
(+) beragam puff pastry dengan varian rasa yang beragam
(+) rasa enak
(+) harga terjangkau
(+) pelayanan oke
(-) tempatnya hanya berupa stand

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 20, 2013 in Cemilan, Jakarta, Kuliner

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: