RSS

OMO! Chicken

20 Agu

Date Visit : 10 June 2013
Place : OMO! Chicken, Jakarta

Masih di CP, sebelum balik ke Bandung, saya memutuskan makan dulu di OMO! Chicken *secara di Bandung nggak ada*😦 Outlet OMO! di CP ada di lantai 3, lokasinya nggak jauh dari lift. Tempatnya nggak terlalu besar, ada area indoor dan outdoor yang bisa lihat pemandangan tribecca park, interior ruangannya minimalis dan imut, didominasi unsur kayu juga warna merah dan putih.

Kebetulan waktu itu area outdoornya lagi ditutup, yowis di dalam aja lagian panas juga di luar. Walaupun udah lewat jam makan siang tapi selama saya makan disana, resto ini nggak sepi pengunjung.

Interior OMO! Chicken

Suasana di OMO! Chicken CP

OMO! Chicken ini resto fast food dengan korean fried chicken sebagai main menunya, selain itu resto ini mengklaim bahwa semua masakannya menggunakan canola oil, tanpa MSG, tanpa pengawet, dan tanpa pewarna jadi udah pasti sehat dong🙂 Selain menu korean fried chicken, ada menu burger, salad, rice ball, dll. Saya order paket combo pop cornnya tapi mengganti nasi putihnya jadi rice ball.

Konsep resto ini fast food dimana pengunjung langsung order dan bayar di kasir, kemudian nanti orderan diantarkan ke meja. Pelayanan oke, nggak nyampe 15 menit orderan saya udah di meja, cekidoot~

Combo Pop Corn (Rp 40k)

Paket Combo Pop Corn saya ini terdiri dari pop corn chicken, rice ball, salad, dan barley tea. Pop corn chicken tuh daging ayam tanpa tulang yang dibalut dengan tepung, digoreng, dilumuri saus, baru ditaburin wijen deh. Rasa pop corn chickennya saya pilih yang spicy tapi nggak pedas kok, dagingnya garing tapi lembut ketika digigit, bumbunya juga meresap ke dagingnya, rasanya manis dan gurih. Rice ballnya tuh nasi yang dicampur dengan ikan teri dan rumput laut kemudian dibentuk seperti bola, nasinya lembut, rasanya gurih. Saladnya terdiri dari sweet corn, selada, dan wortel yang didressing dengan saus mayonaise. Saladnya fresh, rasanya sedikt asam, enak deh. Untuk minumannya yaitu barley tea, teh khas Korea, nggak ada rasanya sih, disajikan dingin jadi segar.

Overall puas dengan orderan saya ini, kurangnya sih cuman kurang banyak aja porsinya hahahha. Next semoga OMO! Chicken buka outletnya di Bandung, amiiin🙂

Bill

Overall, OMO! Chicken:
(+) enak dan sehat
(+) pelayanan oke
(+) tempat oke
(-) porsi sedikit
(-) harga cukup mahal

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 20, 2013 in Jakarta, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: