RSS

Arsip Harian: Agustus 25, 2013

10th Anniversary BreadTalk

Date Visit : 11 June 2013
Place : BreadTalk Ciwalk, Bandung

Masih di Ciwalk nungguin Si Fra yang kena macet, nggak lama doi ngeWA bilang kalo BreadTalk lagi diskon dalam rangka 10th anniversarynya. Kebetulan waktu itu posisi saya lagi di J.CO yang nggak jauh dari outlet BreadTalk, pantesan aja saya perhatikan kok rame yah BreadTalk, baru ngeh pas dikasih tau si Fra.

Akhirnya saya pun browsing dan beneran aja di twitternya BreadTalk ada announce begini kira-kira: “Jangan Lewatkan BREADTALK 10th Anniversary 1 Day Only Promo! Nikmati harga spesial Rp 5.000 untuk roti pilihan & Diskon 10% untuk cakes dan produk lainnya. HANYA 1 HARI, 11 Juni 2013 di seluruh outlet BREADTALK. Syarat dan ketentuan berlaku.”

Langsung tergoda juga saya apalagi lihat pengunjung BreadTalk yang pada borong roti nggak kira-kira, tapi saya tunggu agak sepian bentar deh biar nggak kelihatan ngincer promonya wakakakak. Outlet BreadTalk di Ciwalk tuh letaknya dekat pintu masuk utama mall. Outletnya berada tepat di tengah-tengah jadi pasti pengunjung pada ngeh apalagi kalo lewat tuh wangi aroma rotinya itu loh. Sedangkan kitchennya berlokasi nggak jauh, tepat di samping outlet J.CO.

Outlet BreadTalk Ciwalk

Open Kitchen

Untuk varian produknya BreadTalk ini banyak, ada bread, cookies, dry cakes, toast, cakes, danish, dll. Konsepnya self service jadi pengunjung bisa memilih produk yang diinginkan, disediakan nampan dan capitan. Saya beli 2 floss n roll buat saya dan Fra, sama 1 blueberry cheese cake. Ternyata floss n roll ini nggak masuk roti promo Rp 5k tapi kena diskon 10%, yah sebal sih karena pas saya pilih-pilih tuh saya tanya pegawainya dan dibilang itu masuk promo Rp 5k, tapi yasudahlah. Untuk blueberry cheese cake juga diskon 10%, total Rp 20k an.

nom nom nom

Floss n Roll

  • Floss n Roll : roti gulung dengan filling abon dan potongan daging, dilapisi telur dadar. Rotinya lembut, filling abon dan dagingnya cukup banyak, rasanya gurih dan sedikit pedas. Sayang rotinya agak oily (rate: 3/5).

Blueberry Cheese Cake

  • Blueberry Cheese Cake : 1 slice cheese cake dengan ukuran yang cukup besar. Bagian dasarnya tuh cookies yang renyah, lapisan tengah si cheese cakenya lembut, toppingnya saus blueberry yang melimpah. Rasanya manis, gurih, dan asam, yuuuummm (rate: 5/5).

Overall, BreadTalk Ciwalk:
(+) varian produknya banyak
(+) rasa enak
(+) harga terjangkau
(+) pelayanan oke
(-) outletnya kecil

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 25, 2013 inci Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , ,

Baked Potato Cheese and Cheese

Date Visit : 11 June 2013
Place : Wendy’s Ciwalk, Bandung

Wendy’s, resto fast food berlogo gadis berkepang dengan bintik-bintik di wajahnya. Terbilang jarang banget saya ke resto fast food ini, kalo kesini pun palingan beli frosty conenya. Secara outletnya di Bandung stau saya cuman ada 2, di Braga City Walk sama di Ciwalk. Alasan kedua karena pilihan menunya nggak terlalu beragam seperti resto fast food lainnya. Eh tapi jangan salah loh, Wendy’s ini emang menunya unik dan beda sendiri dengan resto fast food lainnya. Selain si frosty cone, menu burger dan baked potatonya wajib banget dicoba karena nggak bisa ditemuin di resto sejenis.

Nah waktu itu janjian sama si Fra di Ciwalk, karena doi masih janjian sama dospemnya saya pun keliling Ciwak dulu sampe akhirnya mutusin ngemil sambil nungguin Fra di Wendy’s aja secara selain tempatnya luas, juga nggak seramai resto lainnya jadi nyaman makan sendirian juga.

Outlet Wendy’s di Ciwalk tuh sebelum resto Platinum. Tempatnya cukup luas karena ada area indoor dan outdoornya, lebih nyaman di indoornya sih karena selain pake sofa, nggak risih juga lihat orang-orang lewat. Interior ruangan didominasi unsur kayu dan warna krem, pencahayaan ruangan cukup terang.

Interior + Suasana di Wendy’s Ciwalk

Untuk order langsung aja ke counternya di depan, waktu itu emang lagi sepi jadi saya langsung dilayani. Saya order 1 baked potato cheese and cheese, harganya Rp 27.500 saja (included tax 10%). Untuk orderannya diantarkan oleh pegawainya karena memang proses ngeraciknya butuh waktu nggak bentar, tapi nggak nyampe 5 menitan juga kok. Pelayanan di counter juga oke, pegawainya ramah dan sigap dalam melayani. Cekidot orderan saya~

Baked Potato Cheese and Cheese (Rp 27.500)

full of cheese

Untuk varian baked potatonya tuh ada cheese and cheese, brocolli and cheese, chilli and cheese, dll. Karena lagi nggak mikir diet jadinya saya order yang cheese and cheese, biasanya sih yang brocolli and cheese hehehe. Jadi ini tuh kentang ukuran besar yang dipanggang kemudian dibelah menjadi 4 trus ditengahnya diberi topping parutan keju dan cream cheese sauce. Ini disajikannya tuh masih panas loh, jadi jangan buru-buru makannya hahaha. Kentangnya tuh lembut, pemberian parutan keju dan cream cheese saucenya juga nggak pelit alias banyak. Rasanya gurih dan enak kebangetan deh! (rate: 5/5)

Overall, Wendy’s Ciwalk:
(+) menunya unik dan beda
(+) harga terjangkau
(+) pelayanan oke
(+) tempat oke

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 25, 2013 inci Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , ,