RSS

10th Anniversary BreadTalk

25 Agu

Date Visit : 11 June 2013
Place : BreadTalk Ciwalk, Bandung

Masih di Ciwalk nungguin Si Fra yang kena macet, nggak lama doi ngeWA bilang kalo BreadTalk lagi diskon dalam rangka 10th anniversarynya. Kebetulan waktu itu posisi saya lagi di J.CO yang nggak jauh dari outlet BreadTalk, pantesan aja saya perhatikan kok rame yah BreadTalk, baru ngeh pas dikasih tau si Fra.

Akhirnya saya pun browsing dan beneran aja di twitternya BreadTalk ada announce begini kira-kira: “Jangan Lewatkan BREADTALK 10th Anniversary 1 Day Only Promo! Nikmati harga spesial Rp 5.000 untuk roti pilihan & Diskon 10% untuk cakes dan produk lainnya. HANYA 1 HARI, 11 Juni 2013 di seluruh outlet BREADTALK. Syarat dan ketentuan berlaku.”

Langsung tergoda juga saya apalagi lihat pengunjung BreadTalk yang pada borong roti nggak kira-kira, tapi saya tunggu agak sepian bentar deh biar nggak kelihatan ngincer promonya wakakakak. Outlet BreadTalk di Ciwalk tuh letaknya dekat pintu masuk utama mall. Outletnya berada tepat di tengah-tengah jadi pasti pengunjung pada ngeh apalagi kalo lewat tuh wangi aroma rotinya itu loh. Sedangkan kitchennya berlokasi nggak jauh, tepat di samping outlet J.CO.

Outlet BreadTalk Ciwalk

Open Kitchen

Untuk varian produknya BreadTalk ini banyak, ada bread, cookies, dry cakes, toast, cakes, danish, dll. Konsepnya self service jadi pengunjung bisa memilih produk yang diinginkan, disediakan nampan dan capitan. Saya beli 2 floss n roll buat saya dan Fra, sama 1 blueberry cheese cake. Ternyata floss n roll ini nggak masuk roti promo Rp 5k tapi kena diskon 10%, yah sebal sih karena pas saya pilih-pilih tuh saya tanya pegawainya dan dibilang itu masuk promo Rp 5k, tapi yasudahlah. Untuk blueberry cheese cake juga diskon 10%, total Rp 20k an.

nom nom nom

Floss n Roll

  • Floss n Roll : roti gulung dengan filling abon dan potongan daging, dilapisi telur dadar. Rotinya lembut, filling abon dan dagingnya cukup banyak, rasanya gurih dan sedikit pedas. Sayang rotinya agak oily (rate: 3/5).

Blueberry Cheese Cake

  • Blueberry Cheese Cake : 1 slice cheese cake dengan ukuran yang cukup besar. Bagian dasarnya tuh cookies yang renyah, lapisan tengah si cheese cakenya lembut, toppingnya saus blueberry yang melimpah. Rasanya manis, gurih, dan asam, yuuuummm (rate: 5/5).

Overall, BreadTalk Ciwalk:
(+) varian produknya banyak
(+) rasa enak
(+) harga terjangkau
(+) pelayanan oke
(-) outletnya kecil

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 25, 2013 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: