RSS

Es Duren Si Madu

26 Agu

Date Visit : 23 June 2013
Place : Es Duren Si Madu, Tasikmalaya

Cuaca Tasik itu pertengahan antara cuaca Bandung sama cuaca Jakarta, panas tapi nggak panas banget, bawaannya jadi laper mulu *eh*. Untunglah Tasik tuh terbilang kota dengan kuliner yang lumayan komplit dan murah meriah😀

Nah kalo lagi panas-panas enaknya minum yang seger-seger kayak es duren gitu, hadeuuuh baru disebutin aja udah berasa aroma durennya *lebay*. Es Duren Si Madu jawaban buat pecinta duren di Tasik, kebetulan si mamah waktu itu beliin es duren Si Madu *tumben* hahaha.

Es Duren Si Madu alamatnya di Jl. Ahmad Yani, sebelum SMP Al-Muttaqin *ehem*. Tempatnya hanya berupa kedai yang sederhana dan nggak terlalu besar, konsepnya lesehan, hanya ada 3 mejabesar, yah bisa semeja dengan orang lain kalo nggak mau bungkus, biasanya sih saya bungkus kalo lagi rame. Selain es duren, ada es campur, alpukat duren, dll. Range harganya di bawah Rp 20k kok, terjangkau.

Di samping kedai Si Madu ini ada Baso Loma, salah satu baso yang cukup terkenal juga di Tasik, jadi boleh banget tuh ngebaso sama ngeduren *pengalaman* hehehe. Ok, cekidot deh es duren saya~

Es Duren

Durennyaaa :9

Es Durennya tuh terdiri dari beberapa buah durian, ketan hitam, sirop, karamel, susu, dan es batu. Buah duriannya lumayan banyak dan nggak gede di biji doang, rasanya manis dan legit karena ada ketannya, enyak, segar, dan selamat datang genduut😛 (rate: 5/5).

Overall, Es Duren Si Madu:
(+) aneka minuman duren
(+) rasa enak, harga terjangkau
(+) pelayanan cepat
(-) tempat nggak terlalu besar
(-) selalu rame

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2013 in Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: