RSS

Makan di dalam Supermarket

26 Agu

Date Visit : 17 June 2013
Place : Jajanan Pasar MAS ANDRI, Tasikmalaya

Belanja ke Asia supermarket bareng adiknya kakak ipar yang udah kayak temen sendiri, sebutlah namanya AG (dibaca age). Masih di dalam supermarket pas di ngelewatin area food courtnya tiba-tiba laper, inget ada temen bilang kalo makanan disana enak dan murah-murah, jadi penasaran, akhirnya saya dan AG pun makan disana.

Baru juga duduk udah dikerubungin sama pelayan-pelayan disana yang udah megang menunya masing-masing, hadeuh -_- Kebetulan waktu itu udah lewat lunch jadi cenderung sepi pengunjung food courtnya. Setelah pilah-pilah menu akhirnya pilihan jatuh ke menunya Jajanan Pasar MAS ANDRI, sebenernya sih karena pelayan yang pegang menu ini yang paling berisik >.<

Suasana di Food Court Asia Supermarket

Namanya sih boleh saja Jajanan Pasar tapi menunya berat semua, bukan jajanan pasar kayak kue basah gitu, antara lain ada menu nasi, mie, kwetiau, siomay, batagor, ayam, dll. Harganya terjangkau banget memang,di bawah Rp 20k semua. Saya order 1 nasgor seafood, AG order 1 nasgor ayam, biasa banget yeee orderan kita -_-

Menu

Menu

Pelayanan kurang memuaskan karena nasgor kami lama datangnya, ada 30 menitan deh😦 Yah wajar sih karena pelayannya cuman 1 orang, tapi pas nasgornya tersaji pun mengecewakan, cekidot~

Nasi Goreng Seafood (Rp 12k)

  • Nasi Goreng Seafood : nasi goreng dengan telur, udang, potongan cumi, bawang-bawangan, dan irisan mentimun. Saya udah bilang jangan pakai bawang tapi tetep dikasih😦 Nasgornya oily, petsinnya berasa banget, pemberian udang dan cuminya juga dikit (rate: 1/5).

Nasi Goreng Ayam (Rp 10k)

  • Nasi Goreng Ayam : nasi goreng dengan telur, suwiran ayam, bawang-bawangan, dan irisan mentimun. Kalo nasgor yang punya AG ini nggak terlalu oily, tapi tetep petsinnya berasa banget (rate: 2/5).

Overall, Jajanan Pasar MAS ANDRI:
(+) menu cukup beragam
(+) harga murah
(-) pelayanan lama
(-) rasa kurang enak

*CONCLUSION: Come again? No.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2013 in Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: