RSS

Pak Eko 1

27 Agu

Date Visit : 29 June 2013
Place : Texas Chicken AP, Tasikmalaya

Masih cerita kuliner bareng Atid dan Ui, kelar urusan ngemil saatnya isi perut dengan makanan berat alias nasi, kata mereka belum makan namanya kalo belum makan nasi, mereka yaaah,saya sih nggak tuh wakakakak😛

Untuk pilihan makan malam kami jatuh ke Texas Chicken yang lokasinya nggak jauh dari Martabak Kaisar, masih di LG floor AP. Tempatnya cukup besar, ada area indoor dan outdoor juga space kecil untuk arena bermain anak-anak di dalam restonya. Interior ruangan didominasi warna kuning dan putih khas outlet Texas lainnya.

Karena pas jam makan malam jadi pengunjung Texas lumayan rame tapi kami masih mendapatkan meja untungnya. Langsung saja nggak mau ribet maka saya yang tempatin meja, Atid dan Ui yang order. Saya order Pak Eko 1, harganya Rp 20k an. Pelayanan oke karena orderan kami nggak pake lama jadinya, cekidot~

Pak Eko 1

Paket ini terdiri dari nasi putih, 1 ayam, dan 1 soft drink. Untuk ayamnya saya pilih yang spicy breast tentunya, nasi dan ayamnya masih hot banget, suka banget sama ayamnya Texas tuh karena ukuran ayamnya yang beneran gede ayamnya bukan gede kulit tepungnya, selain itu yang spicy tuh beneran banget pedesnya. Dagingnya empuk, bumbu khas Texasnya meresap ke dalam dagingnya, rasanya gurih dan pedas, juara! (rate: 5/5)

Overall, Texas Chicken AP:
(+) spicy fried chickennya pedas
(+) harga terjangkau
(+) pelayanan oke
(+) tempat oke

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 27, 2013 in Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: