RSS

BISA!

20 Okt

yatta!

finally bisa upload koleksi ava+ siggy gw ke PB.
btw, gomen yah td marah”.
hehehe.

btw, gw lagi di lantai 3 di kampus neh.
sebenernya dari jam 12 td gw dah beres kul…but.. gw da rapat Houkiboshi *UKM nihon* jam 7an. kagak waras rapat jam 7…

oia, gw rencananya mo ke Borma dulu akh… mo beli DVD R. bujug dah laptop gw tinggal 5GBan.

pengeeeen beli HD eksternal. butuh duit 1jt. tapi itu juga dapet nyang 320GB. kagaak cukuuup…
gw mah pengen 1 terra *kagak tw nulisnya bener ato gx sih*.

oia, gw juga dibekelin ma sis meti nih nasi+ayam crispy. tapi blom dimakan… lapeeeeeeeeerrrrr

itu contoh ava koleksi gw. hehehehe

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 20, 2009 inci Curhat, Korea, TVXQ

 

Tag:

1 responses to “BISA!

  1. perawatgila

    Oktober 20, 2009 at 9:17 am

    wih..bagi dunk makannya….

    maen-maen ke blog aku…ada info tentang jejaring sosial indonesia… lumayan buat submit link…tampilan juga lumayan lah…

    http://perawatgila.wordpress.com/2009/10/16/alfatam-com-jejaring-sosial-indonesia-buat-submit-link/

     

Tinggalkan komentar