RSS

Gehu Rendang

28 Agu

Date Visit : 20 July 2013
Place : Simpang Dago, Bandung

Buka puasa nggak lengkap tanpa gorengan dooong! Yes pas detik-detik terakhir *lebay* mau naik angkot balik ke rumah, saya ngelihat ada tukang gorengan. Baru pertama kali lihat tukang gorengan yang ini, apa musiman cuman pas Ramadan aja, nggak menger juga.

Lokasi jualannya tepat di belokan mau ke Tubagus, dekat sama gerobak tukang cireng. Penjualnya sepasang suami istri, si bapaknya yang masak, ibunya yang ngeladenin pembeli, aih romantis *eh*. Gorengannya tuh ada pisang karamel, gehu pedas, gehu nggak pedas, gehu rendang, pisang goreng, cipe, dan ubi goreng. Eits nggak salah tuh gehu rendang? Iyooo beneran saya aja bingung berapa detik pas dibilang si ibu penjualnya.

Range harga gorengannya dari Rp 1k s/d Rp 2k. Langsung aja saya beli 2 pisang karamel (@ Rp 1k), 4 gehu pedas (@ Rp 1.500), dan 2 gehu rendang (@ Rp 2k). Pelayanan agak lama, ibunya santaiiii banget ngambilin gorengannya, jadi gemes. Total Rp 12k jajan gorengan cekidoot~

Gehu Pedas, Gehu Rendang, Pisang Karamel

  • Gehu Pedas : gehu yang ukurannya kecil, aslinya sih nggak kecil juga, mediumlah. Gehunya digoreng sampai garing, isiannya ada sayuran dan potongan cabe rawit. Rasanya gurih tapi nggak terlalu pedas (rate: 3/5).
  • Gehu Rendang : gehu yang ukurannya besar, digoreng sampai garing juga, isiannya selain sayuran ada potongan daging rendang dengan bumbu rendangnya, rasanya rendang banget alias pedas! (rate: 5/5)
  • Pisang Karamel : warnanya coklat banget yah, tepatnya sih pisang coklat. Kulit lumpia dengan isian pisang yang dicampur dengan gula dan saus coklat. Pisang karamelnya digoreng sampai garing, saus coklatnya banyak banget, rasanya manis dan coklat banget, enak (rate: 5/5).

Overall, Gehu Pedas & Pisang Karamel:
(+) gorengannya beda sendiri
(+) rasa enak
(+) harga murah
(-) pelayanan agak lama

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 28, 2013 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: