RSS

Kue Cubit HZ

28 Agu

Date Visit : 03 July 2013
Place : Kue Cubit, Tasikmalaya

Enaknya tinggal di Tasik itu salah satunya masih bisa nemuin jajanan jadul yang udah jarang di kota besar, salah satunya jajanan yang selalu ngangenin yaitu kue cubit. Selain di depan Nesatta, tukang kue cubit di Tasik bisa ditemuin di Jl. HZ Mustofa, Tasikmalaya.

Sayangnya saya nggak sempat foto gerobaknya tapi nggak sulit kok nemuinnya, kalo dari lokasi Martabak Nusasari tuh nggak terlalu jauh, mangkal depan toko elektronik atau lampu gitu, yang jualannya seorang bapak paruh baya.

Yang dijualnya kue cubit polos, kue cubit coklat, sama kue cubit pandan. Harga perloyangnya Rp 5k saja, murah. Waktu itu karena cuacanya udah mau hujan jadi beli yang udah jadi aja, kue cubit coklat, kalo favorit sih kue cubit setengah matang yah tapi ribet musti dibikin dulu. Pelayanan cepat yah karena tinggal bungkus kue cubit yang udah jadinya aja, cekidoot~

Kue Cubit (Rp 5k)

Ukurannya sih standar kue cubit yah tapi kuenya tebal dan masih hangat ternyata, rasanya manis karena dikasih taburan meses di atasnya, permukaan bawah kuenya juga nggak gosong, enak deh (rate: 5/5).

Overall, Kue Cubit:
(+) enak
(+) murah
(+) pelayanan cepat

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 28, 2013 in Cemilan, Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: