RSS

Roti Bumbu Bakar

28 Agu

Date Visit : 20 July 2013
Place : Simpang Dago, Bandung

Ramadan kemaren sempat ngerasain buka puasa di rumah teteh di Bandung, soalnya kebiasaan kalo di Bandung pulang malam terus jadi jarang di rumah. Nah ngabuburitlah saya ceritanya sama si Ririn, ponakan saya yang centil.

Nggak jauh-jauhlah ngabuburitnya, ke Simpang Dago aja sekalian cari cemilan buat buka puasa. Setelah keliling akhirnya pilihan jajan pertama waktu itu ke Roti Bumbu Bakar. Lokasi tendanya di jajaran salon memory, nggak sulit nemuinnya karena gerobaknya bersponsor keju Kraft wakakakak.

Selain roti bakar, disitu juga jual colenak dan pisang bakar. Nggak pake lama langsung order aja 1 roti bumbu bakar rasa coklat kacang keju, pake susu dikit deh. Pelayanan terbilang cepat, nggak nyampe 10 menitan udah jadi roti bakarnya. Agak kaget juga pas bayar ternyata harganya Rp 19k, waduh udah bisa dapat sebox martabak manis tuh tapi gpp sih sekali-kali, cekidot nih~

Roti Bakar Coklat Kacang Keju (Rp 19k)

Rotinya khas roti bakar Bandung yang kotak gede gitu, dipotong jadi 5 slices. Rotinya tebal tapi empuk ketika digigit, dibakarnya juga nggak sampai bikin permukaannya gosong, pas lah. Pemberian filling coklat, kacang, keju, dan susunya banyak. Rasanya manis dan gurih, nom nom nom (rate: 5/5).

Overall, Roti Bumbu Bakar:
(+) beragam pilihan rasa
(+) enak
(+) pelayanan cepat
(-) mulai jualan sore
(-) harga lumayan mahal

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 28, 2013 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: