RSS

Molen HZ

26 Agu

Date Visit : 28 June 2013
Place : Pisang Molen, Tasikmalaya

Kalo Bandung punya Molen Aneka, Tasik punya Molen HZ. Nama di gerobaknya sih Pisang Molen aja, tapi karena lokasi jualannya di HZ makanya saya tambahin namanya hohoho. Lokasi jualannya tepat di depan BNI HZ sebelum Yogya Supermarket HZ, gerobaknya warna hijau muda, biasanya jam 11.00 wib juga udah mulai jualan kok, biasanya sampai jam 21.00 wib *ketauan langganan*.

Nggak sulit nemuin tukang molen ini soalnya cuman doi yang jualan molen disitu. Penjualnya ramah dan cepat dalam ngelayanin karena biasanya molennya udah siap sedia dan masih hangat, tiap beli nggak pernah dapat molen yang dingin, laku sih emang molen ini. Molennya selain isian buah pisang, ada yang isi kacang hijau dan ketan hitam juga. Harga satuannya gopek alias Rp 500 saja, biasanya saya beli Rp 5k. Cekidot~

Molen (@ Rp 500/pcs)

lihat isiannya

Favorit saya sih molen isi pisang dan isi kacang hijau, untuk adonan molennya sih sama, renyah dan nggak berminyak. Ukuran molennya juga nggak semini molen Aneka, yang pisang rasanya legit dan manis, yang kacang hijau rasanya manis dan enak, nom nom nom (rate: 5/5).

Overall, Pisang Molen:
(+) enak
(+) murah
(+) pelayanan cepat

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2013 in Cemilan, Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: