RSS

Arsip Harian: Juli 5, 2012

Back to Classic Donuts

*INTRO
Masih lanjutan dari Clemmons dan Nanny’s trip nih. Jadi pas mau keluar rumah, teteh saya nitip beliin donat buat anaknya. Dengan senang hati saya mau, secara udah berhari2 jaga saya craving for donut (˚—-̩̩˚)

*PLACE
Kelar nge-nanny’s, saya dan Fra mampir dulu deh ke Dunkin Donuts *yang selanjutnya akan saya singkat DD* sebelum balik ke kandang masing2. Store DD yang kami datangin yang di Dago, sekitaran taman flexy, samping ck. Sebenernya sering nggak ngeh kalo ada DD disini, soalnya emang banyak pohon sekitar situ. Tapi justru karena tempatnya yang nyumput makanya saya betah kongkow disana,nggak terlalu rame dibanding tempat serupa yang lain, ada free wifi pula. Tapi itu duluuuu banget sebelum saya punya modem 😀

pintu masuk DD

pintu masuk DD

suasana DD di sore menjelang malam hari

suasana DD di sore menjelang malam hari

meja dan kursi DD

meja dan kursi DD

*SERVICE
Layaknya tempat fast food lainnya, pas datang langsung menuju ke kasir saja jika mau langsung pesan. Karena saya cuman mau take away jadi langsung saja order ke kasir. Pegawai DD-nya sigap dan ramah kok kalo kita tanya2 donatnya.

*MENU
DD nggak cuman jual donat. Minuman, sandwich, brownies, dan kue2 lainnya juga tersedia. Karena cuman pengen donat, saya order setengah lusin donat saja. Share berdua sama ponakan, biar saya-nya juga nggak kalap *inget timbangan*. Nggak sampai 10 menit, beli donat kelar. Capcuslah kami menuju kandang, si Fra berhenti di seberang rs borro lagi sedangkan saya lanjut menuju kandang tercintah hahhahaha.

*FOOD

DD

my half dozen DD (ˆڡˆ)

Mustinya itu my three DD wkwkkwk. Kalo yang 3 donat di atas itu punya ponakan, sengaja rasa strawberry semua *maklum ponakan centil cewe*. Yang 3 donat di bawah punya saya: dari kanan: coklat, coklat kacang, almond. Maafkan, saya lupa nama aslinya maklum tua pelupa.

*TASTE
Donat yang saya enak2 semuaaa (ˆڡˆ). Tapi paling juara yang coklat karena topping dan fillingnya coklat semua, dan yang pasti donatnya rasa coklat (warna hitam). Kalo yang dua donat lainnya kan donatnya original.

*PRICE
Harga setengah lusinnya cuman Rp 40k. Memang dibanding merk donat lain lebih mahal, tapi biarin mahal yang penting terjamin kualitasnya dan hasrat ngidam DD juga terselesaikan wkwkwkwk.

Overall, Dunkin’ Donuts:
(+) enak semua donatnya
(+) service cepat
(-) no delivery service 😦

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 5, 2012 inci Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , ,