RSS

Rumah Makan Singgalang Jaya

22 Nov

*INTRO
Tanggal 19 Oktober 2012 pergi cari makan siang di sekitaran Tubis dan memutuskan beli makan di Rumah Makan Singgalang Jaya.

*PLACE + SERVICE + MENU + PRICE
Lokasinya di Jl. Tubis, masih sejajaran sama Kupat Tahu Pak Edeng. RM padang yang satu ini favorit saya setelah si sedeharna. Tapi tapi tapi, pertama kali saya kesini tuh masih di bulan Oktober 2012 juga dan belom pernah dine in, selalu take away karena malu makan sendirian, cewek pula. RM padang kan identik dengan cowok gito loh. Total ke RM ini baru 2x sih dengan menu sama dan take away -_______-

Menu disini standar RM padang lainnya yah. Sistem makan disini tuh, terbagi 2: kalo dine in mah ambil sendiri makanannya-makan-bayar, kalo take away mah makanannya diambilin sama uda-nya trus bayar deh. Tenang aja, pelayanannya super cepat lah trus uda-nya baik banget suka kasih banyak porsinya hohohoho.

Waktu itu saya bungkus nasi, rendang, perkedel, sayur nangka, dan sambal. Yang kedua terakhir free, harusnya ada satu lagi yaitu daun singkong tapi waktu itu habis. Yoweslah, lagian dikasih sayur nangkanya juga banyak 🙂 Harganya? cuman Rp 9k, murah weeee.

*FOOD + TASTE

Packaging Si Nasi Padang yang Fenomenal

Packaging Si Nasi Padang yang Fenomenal

Nasi Padang Saya (Rp 9k)

Nasi Padang Saya (Rp 9k)

Rendangnya juara deh, jadi kuah rendangnya tuh warna hitam dan ada kacang merahnya, enak enak bangeeeet. Trus perkedelnya juga enak, besar juga ukurannya. Kalo sambalnya sih nggak pedes, yah taulah sambal ijonya padang. Sayur nangkanya enyaaaak dan yang paling penting nasinya pulen dan masih panas. Kenyang sampai malam deh! (rate: 5/5)

Btw, jangan sering2 makan nasi padang yah karena tinggi kandungan kalori dan lemaknya, bisa bikin gendut dah :p

Overall, Rumah Makan Singgalang Jaya: 
(+) Harga murah, rasa enak, porsi jumbo
(+) Tempat bersih
(+) Pelayanan bagus

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 22, 2012 inci Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan komentar