RSS

Si Manis dan Si Pedas Mangprang

22 Nov

*INTRO
Ini masih lanjutan dari postingan sebelumnya ya. Dari Singgalang Jaya saya langsung menuju ke indomaret. Tujuannya bukan ke indomaretnya, tapi ke kios gorengan disana yaitu Gehu Pedas Mangprang.

*PLACE + SERVICE + MENU + PRICE
Lokasinya di deretan kios indomaret yang di Jl. Tubis no. 32, cekidot penampakan kiosnya:

Menunya gorengan semua, mulai dari gehu pedas-pisang karamel-tempe mendoan-roti goreng-tahu bulat dll. Harga satuannya Rp 1.500 terkecuali tahu bulat Rp 1.000. Yang jualannya pasangan suami istri, mulai jualan dari jam 13.00wib sampai habis.

Favorit saya disini tuh gehu pedas dan pisang karamelnya. Pokoknya selalu beli itu deh, 4 langsung😀 Waktu itupun saya beli seperti biasanya, dan pelayanannya cepet kecuali kalo yang ita mau masih digoreng *yaiyelah*. Total jajan gorengan Rp 6k, balik ke rumah~

*FOOD + TASTE

Gehu Pedas + Pisang Karamel (@ Rp 1.500)

Gehu Pedas + Pisang Karamel (@ Rp 1.500)

zoom in: Gehu Pedas + Pisang Karamel

zoom in: Gehu Pedas + Pisang Karamel

  • Gehu Pedas : ukuran tahunya gede dan crunchy banget. Isiannya ada sayuran dan pastinya cabe yang pedes. Pedesnya mantap deh, jeletot mah kalah. Satu lagi, nggak terlalu berminyak dibanding si jeletot. Enaaaaaaak (rate: 5/5).
  • Pisang Karamel : lebih tepatnya sih bukan pisang karamel, tapi pisang karamel coklat. Iyaaaa jadi isiannya ada coklat cair juga, enaaaaaak banget deh, sayang ukurannya nggak terlalu besar :( (rate: 5/5).

Overall, Gehu Pedas Mangprang: 
(+) Rasa enak
(+) Harga masih terjangkau
(+) Pelayanan bagus
(-) Mulai jualan dari jam 13.00 wib

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 22, 2012 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: