RSS

Martabak Kacang Cokelat Forever!

24 Jan

*INTRO
Pulang dari Ciwalk, saya balik ke rumah, eh tapi berhenti dulu di fotokopian beli lakban sesuai perintah kakak ipar yang mau jemput malam ini. Iyeees, saya meninggalkan Bandung tepat tanggal 13 Desember 2012 hiks hiks hiks *lebaaay*. Sembari pulang pengen beli jajanan apaaa gitu, eh akhirnya Kuro si motor tercinta stop di Martabak Bangka-Kubang yang nggak jauh dari rumah teteh.

*PLACE
Martabak Bangka-Kubang ini alamatnya Jl. Tubagus Ismail no. 86, Bandung. Lebih jelasnya mah di depan Alfamart Sadang Serang. Jualannya di roda kaki lima permanen, mulai jualan dari siang sampai malam. Yang ngelayaninnya mas aa. Karena mukanya Jawa tapi ngomongnya Sunda *peace mas aa* hehehe.

Roda Martabak Bangka-Kubang

*MENU + SERVICE + PRICE
Untuk menunya ada martabak manis, martabak mesir, dan martabak telur. Untuk varian rasa martabak manisnya banyak banget, tapi saya cocoknya sama martabak kacang cokelatnya. Dan kali ini pun saya beli 1 martabak kacang cokelat.

Pas kesana lagi lumayan rame, ada 3 orang yang menunggu martabaknya. Tapi mas aa sigap dan cepat dalam meracik martabak jadi nggak lama nunggunya. Harga martabak kacang cokelat saya hanya Rp 15k, murah kan😀

*FOOD + TASTE

Packaging Box Martabak Bangka-Kubang

Martabak Kacang Cokelat (Rp 15k)

Foto martabak kacang cokelat kali ini saya yakin pasti bikin pada ngiler, maafkan ya karena saya sendiri aja ngiler -_____- Btw, martabaknya masih panas, martabaknya empuk, isian kacang sama cokelatnya nggak pelit, banyak beuuuud *alay*! Potongan martabaknya juga gede-gede, manis tapi nggak bikin eneg malah bikin nagih hehehe (rate: 5/5).

Overall, Martabak Bangka-Kubang Sadang Serang:
(+) Martabak manisnya enak
(+) Porsi cukup banyak
(+) Harga terjangkau
(+) Pelayanan bagus

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 24, 2013 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: